Senin

pohon berbentuk tulisan allah

Segala Puji Hanya Milik Allah atas tanda-tanda kebesarnya yang ada di Langit Maupun di Bumi. Daerah Labuan Aisele Desa Wahai Kecamatan Seram Utara Kaupaten Maluku Tengah daerah yang jauh di Inonesia Bagian Timur Provinsi Maluku tepatnya di kebun Bapak Ahmad Loloda (62 th) menjadi salah satu bukti dari sekian bukti yang tidak bisa kita hitung lagi atas kebesaran penciptaan. Sebuah Pohon Kelapa yang berbatang Lima membentuk tulisan “Allah”. Maha Besar Allah atas segala penciptaanya. Gambar ini kami dapatkan dari Bapak Djumadi Waly (Ka KUA) Wahai Kecamatan Seram Utara yang diabadikan melalui HandPhone miliknya. Keunikan lain dari Pohon kelapa tersebut adalah setiap batang dari kelima batangnya memiliki buah dengan rasa yang berbeda.


1. Keajaiban Penciptaan (Pohon Kelapa Berbentuk Tulisan Allah)



6. Kepiting Berlafal Allah

Kepiting Berlafal Allah ini ditemukan pada tanggal 28 Mei 2008 di Sumenep, Madura. Tulisan terdapat pada cabgkang atas kepiting.
Surabaya - Penemuan kepiting aneh berlafal asma Allah membuat warga Sumenep, Madura gempar. Untuk membuktikan kebenaran tulisan tersebut, wartawan bersama warga lainnya mencoba menggosok tulisan berwarna orange itu dengan sebuah besi.

Sayangnya, meski lafal Allah itu digosok berulangkali, namun tulisan berwarna orange itu tetap tidak hilang. Tulisan tersebut seakan sudah menyatu dalam kulit keras kerang temuan Masjuri.

“Digosok berulang-ulang kok tidak hilang ya. Mungkin ini memang asli,” kata Bambang, salah seorang warga yang mencoba menggosok tulisan itu, kepada detiksurabaya, Rabu (28/5/2008).

Sementara, menanggapi temuan kepiting berlafal Allah temuan Masjuri (25), warga Dusun Perreng Tale, Desa Parsanga, Kecamatan Kota Sumenep, Madura, Majelis Ulama Indonesia (MUI) meminta agar pemiliknya menjaga kesucian lafal Allah itu serta untuk tidak ditempatkan disembarang tempat.

Kepiting yang dianggap aneh karena terdapat lafal Allah berwarna orange di kulitnya ini membuat gempar warga sekitar. Kepiting jantan ini ditemukan Marjuki saat mencari kepiting di pesisir pantai Panele, Desa Gersik Putih, Kecamatan Gapura, Rabu (28/5/200 pagi tadi.


















Lafal Allah dengan huruf arab berwarna oranye dibagian kulit kerasnya (bagian atas). (Foto : Moh Hartono).




7.Bulu pada Badan Kucing Berlafaz "ALLAH"
Ditubuh Kucing di Ampera Poncol, Tangerang, Banten, 28 Maret 2007 (Hewan Peliharaan)
terdapat seekor kucing bernama si Belang menjadi perhatian warga Ampera Poncol, Tangerang, Banten, Rabu (28/3). Pemicunya adalah bulu lembut di tubuh si Belang membentuk lafal Allah.
Si Belang, kucing manis yang bertuliskan lafal Allah ini menjadi perhatian banyak orang bahkan pernah ada orang yang menawar kucing itu Rp 500 ribu.






















Deni Maulana (10) pemilik si Belang. Dia tidak mau menjual atau memberikan peliharaan kesayangannya itu pada orang lain.



Sila copy artikel ini, untuk mendapat backlink ke blog ini

0 komentar:

Posting Komentar