Minggu

jika hari-hari kemarin adalah hari yang di mana aku tidak pernah merasa kesepian,tidak pernah merasa bosan itu semua karena ada orang yang aku sayangi dan aku cintai....
tapi kini aku merasakan hari-hari begitu sulit untuk membuka mata...
karna keindahan itu semua telah menghilang dari pandanganku...
cinta yang tulus yang ku berikan kepadanya telah hilang begitu saja tanpa ada penyebab dan tanpa ada alasan yang jelas...
keputusan yang telah di ambil memang sangat pedas dan sangat menyakitkan,mungkin itu semua demi kebahagian'a dan kebaikan'a kelak...
aku hargai semua keputusanmu walaupun berat hati ini untuk melupakanmu,mungkin aku bukanlah orang yang pantas di dalam hatimu...
Hal sakit dan di sakiti tlah biasa dalam kehidupan yang sangat keras dan kejam...
Entah sampai kapan rasa sakit ini akan hilang dari kehidupanku...

Tapi aku harus yakin dan harus tau semua itu pasti akan berlalu dan hidupku akan bersinar kembali layak'a sinar mata hari di pagi yang cerah...
melalui persahabatan yang telah lama ku cari di dalam kehidupan yang penuh dengan lika-liku ini...
Sahabat tidak pernah ada rasa untuk menyakiti sesama laen,sangat jauh berbeda dengan seorang kekasih yang hanya bisa menyakiti...
sahabat selalu ada jikala aku sedang sedih dia yang selalu memberikan dukungan kala aku sedang putus asa...
sungguh sangatlah hina jika sebuah persahabatan hilang karna pacar...
3 tipikal persahabatan di muka bumi ini...
1. sahabat seperti obat yang slalu kita butuhkan kala kita sedang sakit...
2. sahabat seperti makanan yang selalu kita butuhkan setiap saat dan setiap waktu...
3. sahabat seperti racun yang bisa menghancuri kehidupan kita...
terima kasih buat orang-orang yang dah mau jadi sahabat aku
dan sudah mau memberi dukungan ke aku...
Dan engga lupa aku mengucapkan terima kasih kepada seorang wanita yang dah mau masuk di dalam kehidupan aku walupun hanya dalam waktu yang singkat...
aku tidak akan lupa dengan kata-kata sayang and cinta yang dulu pernah kau kata kan kepadaku walaupun skrng kata" itu hanya bisa jadi kenangan di dalam hatiku saja...
kau akan selalu ku ingat dan selalu ada di dalam hatiku walupun sekarang kau bukan siapa" ku...



Sila copy artikel ini, untuk mendapat backlink ke blog ini

0 komentar:

Posting Komentar